Selasa, 21 April 2015

dear, kamu...
tenanglah..
mulai detik ini aku berjanji
berjanji tak 'kan mengganggumu..
berjanji tak 'kanmengusik mu..
tak akan..

aku tak akan memberitahumu tentang rasaku..
tak akan..
tentang malam-malamku...
tentang waktu yang aku lewati..
tantang baaimana aku menghabiskan waktuku...
tentang aku yang melewati hari-hariku..
tentang aku bagaimana merndekapmu dalam do'a..
aku tak akan bicara...
karena memang aku tak ingin kau tahu..
aku tak ingin..

aku titip rasa ini cukup pada deru angin,
pada bisikan lembut sang mayapada..
pada gegap gempita suara camar...
pada membahananya hujan,
pada riuh rendahnya debur ombak..
tak usah padamu..
tak apa.
aku pergi.

tetaplah disitu.
aku tak akan mengusikmu.
tak akan

Ruang 4x4, Kartini's Day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar