Minggu, 19 April 2015

ia membuatmu luka
ia membuatmu jatuh
tak berdaya.
berdarah!
lalu apa lagi?
kau minta aku merawatnya?
apa yang bisa kulakukan?
apa yang harus aku lakukan 'tuk mu?
bicaralah...
aku akan coba..

jadi sahabat terbaikmu?
mendengar semua keluh kesahmu?
menghapus air matamu?
lalu apa lagi?
katakanlah..
akan aku lakukan...
akan aku coba..

kau butuh bahuku 'tuk bersandar?
membalut semua kepingan lukamu?
mengganti laramu dengan suka dan cinta?
mengukir senyum di rupa menawanmu?
melukis warna pelangi di kanvas burammu?
lalu apa lagi?
ucapkanlah..
aku akan coba..
aku akan lakukan semampuku...
semampu aku bisa...
semampu aku sanggup..

lalu apa lagi?
apa?
kau minta hatiku 'tuk mu?
maafkan lah,
itu diluar batas mampu ku.
itu diluar batas sanggupku,
aku tak mampu.
aku tak sanggup.
aku tak berani mencoba.
maaf, maafkanlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar