Minggu, 08 Maret 2015

hmmmmm..
dua har yg lalu, almamaterku sekaligus tempat ak ngantor (ehem, ngantor... :p ) megadalan perhelatan besar perdana di tahun ini. Yah, wisuda periode 102. itu artinya, wisuda 101 telah berlalu 1 periode. Yah, wisuda aku,, wisuda aku dan sahabatku...
setelah ditela'ah dan dirasakan berbagai macam hal, rupanya yang paling membahagiakan dan mengahrukan itu adalah pada saat gelar S.Si diraih perdana kali, bukan pas pengukuhannya ini. akan tetapi ketika gelar itu secara sah diberikan di lekatkan pada kta, bukan saat jambul dipindahkan dari kiri ke kanan, bukan pada saat simbolis perjuangan di kampus berakhir, bukan saat itu.
Yah, itu kembali pada pribadi kita masing-masing...
saat ujian akhir (kompre), di saat itulah perjuangan yg sesungguhnya terbalas sudah. lunas.
penuh haru. haru biru., penuh air mata, menyentuh hati terdalam...
ah,, segala puji bagiMu, Allah... :)

dan rupanya, waktu itu datang. wisudawati jadi ngerasa yg paling cantik sedunia, wisudawan ngerasa jd malaikat paling gagah dan keren di antara ribuan bidadari (haha)...
ah, waktu itu...
indah.
karena apa?
terbayang senyum kedua malaikat yg telah memberikan dan membawa kita ke waktu ini, tanpa beliau berdua, semua yg telah kita raih adalah NOTHING (!) itulah Ayah dan Ibu...
waktu itu, aku berfikir.. mungkin Ayah dan Ibu berkata "sudah saatnya kita berganti peran... ini giliran mereka utk membahagiakn kita" :)
tenanglah, duhai pujaan...
aku disini tengah mengusahakan yg terbaik utk mu.
tenanglah, duhai cintaku...
ini aku disini, tengan mencari bahagia yg tengah dikau tunggu..
mohon bersabar, cinta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar