Selasa, 17 Maret 2015

ini hariku..
hari dimana aku bisa melihat dan menatapmu..
cinta diam-diamku telah menyadarkanku banyak hal..
entah itu tentang menunggu,
entah itu tetang kesetiaan,
entah itu tentang rasa tak berbalas,
entah itu tentang cinta sejati,
sungguh, banyak hal...
aku tak peduli berapa masa t'lah kuhabiskan,
aku hanya yakin jawaban dari Rabbku adalah satu yang pasti yang harus aku tunggu
entah itu berakhir hari ini,
entah itu berakhir esok,
entah berapa minggu lagi
entah berapa purnama lagi,
jika itu adalah dari Rabbku,
aku akan menunggu dan bersabar.

aku akan pastikan,
aku tak 'kan menyesali apa yang Rabbku t'lah takdirkan untukku..
percayalah,
jangan terlalu risau,
aku tak 'kan mengganggumu
kamu tetaplah disitu..
aku akan menjaga hatiku seperti aku menjaga perasaanku
percayalah, aku tak 'kan hancurkan rasamu
seperti aku yg tak 'kan hancurkan rasaku
aku menjaganya, rasaku, rasamu
dan semoga kelak
rasa kita :)

Ruang 4x4, 18 March 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar